Tuesday, June 3, 2014

Silsilah perbendaharaan Dzikir dan Do'a

~~~~~~~~
������

���� Silsilah Perbendaharaan Dzikir dan Do'a (15)

Dari Syaddad bin Aus, dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

 "Sayyidul Istighfar adalah,

 Ya Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tidak ada ilah kecuali Engkau. Engkau telah menciptakanku, dan aku adalah hamba-Mu. Aku di atas perjanjian dengan-Mu dan janji (dari)-Mu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan apa yang aku perbuat. Aku mengakui atas kenikmatan-Mu kepadaku. Dan aku mengakui atas berbagai dosaku, maka ampunilah aku, karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau. "

�� Barangsiapa mengucapkannya pada siang hari dengan penuh keyakinan, kemudian dia mati pada hari tersebut sebelum sore hari, maka termasuk ahlul jannah. Barangsiapa yang mengucapkannya pada malam hari dengan penuh keyakinan, kemudian dia mati sebelum pagi, maka dia termasuk ahlul jannah."

 HR. al-Bukhari 6306

�� Faidah : asy-Syaikh al-'Utsaimin berkata, "Sayyidul Istighfar, yakni Istighfar yang paling mulia dan paling utama. 

��������������
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites